Halo, nama gue Ferialdi Rasoni Pradhana. Sejujurnya gue belom pernah nulis blog beginian, jadi sori sori aja nih ya bro and sist kalo udik hahaha..

Oke to the point aja deh. Disini gue akan ngejelasin arti nama gue menurut orang tua gue. Sebelumnya, orang tua manapun di dunia ini pasti akan berusaha untuk mencarikan nama yang terbaik bagi anaknya jika sudah terlahir di dunia. Nama itu tentu saja mengandung makna, doa, dan tentunya harapan yang baik bagi si anak di masa depan. Begitu juga dengan gue. Jadi, inilah arti nama gue (kalo gue ga salah loh ye)..

Ferialdi terdiri dari 2 kata, feri dan aldi. Kalo feri itu asalnya karena gue lahir di bulan Februari makanya disingkat jadi feri. Kalo aldi asalnya dari nama bokap dan nyokap gue, Amy dan Deddy jadi aldi. Agak maksa dikit sih emang tapi yaudah lah ye yang penting enak di denger hahaha..

Rasoni. Kalo ini nama pemberian eyang gue yang merujuk kepada namanya sendiri, yaitu Soewarsono. Katanya sih biar keren dan kece makanya eyang gue dulu dipanggilnya Pak Soni. Dia juga seorang Kolonel di masa nya dan pernah memimpin pasukan dalam rangka membasmi penjajah dari bumi pertiwi kita ini. Harapan beliau adalah agar gue mempunyai jiwa heroik dan semangat tempur yang tinggi dimanapun gue berada. Amin..

Pradhana. Ini sih simpel karena gue anak pertama dari 3 bersaudara dan ga ada history lain dalam pemilihan bagian yang ini..

Oke dech kalo begitu, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Adios!!

